Pondok Djaja


Alamat : JL. Hasyim Asyari No. 13B, Petojo Utara, Gambir, Jakarta Pusat.

Kesenangan waktu bersantap bukan sekedar di pengaruhi oleh kelezatan makanan saja. Situasi serta atmosfir tempat makan yang menggugah selera sangat punya pengaruh. Pondok Djaja umpamanya, tempat tinggal makan yang ada di lokasi Petojo Utara, Jakarta Pusat ini mempunyai situasi classic serta otentik. Pondok Djaja ini adalah tempat tinggal makan Padang pertama yang berada di Jakarta. Tempat kuliner Jakarta ini telah berdiri mulai sejak th. 1969.

Jadi tempat tinggal makan Padang pertama di Jakarta, Pondok Djaja tawarkan hidangan menu dengan citarasa yang orisinal. Menurut pemiliknya, Sjoffian Chaedir yang sekarang ini telah berumur 84 th., semuanya menu yang berada di tempatnya, dibuat oleh istrinya yang sekarang ini telah berusia 85 th..

Tidak cuma resepnya saja yang begitu asli, langkah memasak yang dikerjakan juga masih tetap termasuk tradisionil. Hal itu yang lalu jadi keunikan dari tempat tinggal makan populer ini. Menu andalan yang senantiasa laku diburu oleh pengunjung yaitu ayam goreng serundeng yang umum dikonsumsi dengan sambal goreng petai.
Share this article :

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Wisata Kuliner - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger