Sate SimLim Garut



 Apa kelebihan Sate SimLim?
Meskipun telah parkir, kami masih tetap belum juga percaya apakah ini Sate SimLim yang di cari hingga kami bertanya apakah sate ini dihidangkan diatas hotplate. Sesudah mereka katakan iya, baru kami duduk dengan tenang. Hehe…iya tersebut kelebihan Sate SimLim, walau tempatnya di tepi jalan, tapi dihidangkan lewat cara mewah yaitu diatas hotplate.

Bukan hanya itu saja, demikian sate diantar ke meja waktu minyak masih tetap memercik kesana sini karena hotplate, kami telah segera ngiler serta dapat lihat bila itu sate yang berkwalitas karna potongan dagingnya besar-besar serta bersih. Disana hanya ada sate kambing serta sate ayam. Kami pesan 1 jumlah sate ayam yang diisi 10 tusuk.

Demikian kami cocol sate ke bumbu kacang yang digabung kecap manis…. waduh enak banget satenya. Saya umumnya kurang demikian sukai sate karna banyak penjual sate yang dagingnya kecil-kecil atau bahkan juga digabung dengan bebrapa sisi yang kurang bagus. Sate SimLim ini dagingnya betul-betul besar, bersih serta empuk. Dibakarnya cocok tidaklah terlalu hangus serta kelihatannya dagingnya telah di rendam bumbu terlebih dulu karna merasa ada wangi sereh serta bumbu yang lain.
Bumbu cocolannya juga cocok, kacangnya tidaklah terlalu halus/kasar terksturnya serta tidaklah terlalu manis/pedas. Pokoknya semua cocok di lidah.
Terkecuali sate, disini ada juga sop buntut, mie kocok, mie baso, nasi goreng kambing, bermacam jus serta banyak sekali lagi.

Sate SimLim
Simpang Lima, Garut
Jam buka : siang – malam
Harga : Rp25. 000 untuk 1 jumlah sate ayam
Share this article :

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Wisata Kuliner - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger