Lotek Dan Gado-gado Panjiluwung Garut


 Demikian sampai bingung ingin makan apa karna ingin semua. Untuk yang gurih-gurih mereka ada lotek, gado-gado, karedok. Buat yang masih tetap bingung ketidaksamaan lotek, gado-gado serta karedok. Lotek sayurannya telah di rebus, karedok gunakan sayur mentah sedang gado-gado itu campur-campur gunakan tahu, telur serta dapat gunakan lontong juga. Terkecuali 3 menu paling utama barusan ada pula soto sapi tapi sukai cepat habis.

Untuk yang manis-manis mereka miliki sebagian type bubur : bubur sumsum/lemu, bubur kunyit/jemawut, bubur mutiara/sagu, bubur ketan item, bubur kacang ijo, candil serta kolak pisang. Bila bingung ingin semua, dapat tentukan kolak campur karna dapat tentukan maksimum 3 type. Masih tetap belum juga kenyang juga? Ada dessert goyobod ciri khas Garut.

Jadi kesimpulannya, ini yaitu satu diantara tempat makan favorite kami di Garut. Saat disana juga kami pernah bercakap dengan pengunjung dari Jakarta yang berniat singgah kesana. Diluar itu juga warung itu gak sempat sepi, senantiasa ada saja orang beli, baik untuk makan disana atau dibungkus serta dibawa pulang. Anda gak ingin ketinggal kan?

Lotek, Gado-gado & Kolak Panjiwulung
Panjiwulung 18, Garut
Jam buka : sehari-hari 10 : 00 – 16 : 30
Harga : Rp10. 000 – 25. 000
Share this article :

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Wisata Kuliner - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger